Sabtu, 13 Juni 2015

TUTORIAL CLICKBANK



Lebih dari 5 tahun Clickbank menjadi sebuah primadona terpercaya dari bisnis online khususnya bisnis affiliasi. Bagaimana tidak ? Clickbank sudah menyediakan hampir segala kebutuhan untuk bisnis online affiliasi.

"EH, TAU CLICKBANK GAK SIH ?"

Clickbank atau sering disingkat CB adalah sebuah platform Marketplace produk digital yaitu dimana orang - menitipkan - produk digital mereka yang berbentuk video tutorial, ebook, desain grafis, software dan lain sebagainya untuk ditawarkan di marketplace CB. Baca lebih lengkap di sini dan ini websitenya.
Nah, seperti yang saya bilang tadi, CB memiliki sebuah data produk yang berada di halaman marketplace. Di marketplace ini kita bisa memilih berbagai produk digital yang sudah disiapkan dalam berbagai kategori di sebelah kiri. Anda bisa memilihnya sesuai keinginan anda.

"LALU BAGAIMANA MENJADIKANNYA
SEBUAH BISNIS ?"

MUDAH SAJA!

Ini rumus bisnis affiliasi :

PILIH PRODUKNYA -> ANALISA TREND MARKET -> PROMOSIKAN

"HA ? MASAK SIH SEMUDAH ITU ?"

Yap, itu saja garis besarnya. Kalau anda melihat segala sesuatunya dengan mudah, maka juga anda bisa menjalaninya dengan nyaman dan tentu saja menghasilkan.
Tapi, tahukah anda ini yang sering banget dialami oleh pemula yang ingin terjun ke bisnis affiliasi

BINGUNG MILIH PRODUK

BINGUNG MEMASARKANNYA

BENER KAN ? HEHEHE...

Jangan khawatir, saya sudah menyiapkan sebuah panduan singkatnya untuk anda yang masih pemula dalam terjun ke bisnis affiliasi produk digital khususnya di Clickbank

SEBUAH PANDUAN SINGKAT, PADAT DAN URUT
BAGAIMANA BERBISNIS AFFILIASI CLICKBANK
UNTUK PEMULA SEKALIPUN!

Apa saja yang anda dapatkan di sini :
SERI #1 PENGENALAN AFFILIATE MARKETING
Di seri 1 ini anda akan saya jelaskan tentang Affiliate Marketing dan terdapat juga case study mengenal audience dan demographi menggunakan Bing.
SERI #2 : PENGENALAN CLICKBANK
Di seri 2 ini anda akan saya pandu untuk cara cepat memilih produk yang sudah TERBUKTI ada pembelinya. Variabel apa saja yang perlu anda perhatikan dalam memilih produk. Dengan demikian anda bisa menghemat waktu dibandingkan anda mencari ribuan produk yang ada di marketplace. 
SERI #3 ANALISA TREND MARKET
Nah, anda sudah memiliki produk tapi bagaimana dengan marketnya ? Apakah produk tersebut banyak yang refund (minta uang kembali) atau ingin tahu sudah berapa orang yang membeli produk tersrbut ?
Di seri 2 ini saya akan membeberkan cara mudah dan cepat menggunakan platform khusus yang terintegrasi yaitu CB Engine. Simak step by stepnya.
SERI #4 DATANGKAN CALON PEMBELI
Yap! Tentu saja saya tidak ingin anda hanya tahu bagaimana memilih produk dan analisanya tapi tidak dapat mendatangkan calon pembeli ke produk tersebut.
Di seri 3 ini saya akan bagi cara promosi iklan PPC Ads (pay per click) menggunakan platform Bing. Di panduan ketiga ini saya akan tunjukkan step by step dan dengan modal yang murah bagaimana mempromosikan sebuah produk digital.
Saya akan tunjukkan bagaimana cara GAMPANG mencari material promosi dari sebuah produk digital di marketplace CB.
BONUS
LOG ACTIVITY
Saya akan memberikan sebuah work sheet singkat yang sudah saya siapkan action-actionnya dan anda tinggal mengisi keterangan manakah yang sudah anda lakukan dan mana yang belum. Ini akan membantu anda untuk tetap di jalur yang benar.

buy-button-tcb

"WAOW!! SEDERHANA BANGET KAYAKNYA"

Tentu saja!
Saya harap tidak panjang lebar karena Panduan Affiliasi Clickbank untuk Pemula ini sangatlah NEWBIE FRIENDLY dan anda dilengkapi dengan tampilan Screen Shot sehingga anda bisa mengikutinya langkah demi langkah.
Saya berharap semoga anda bisa mendapatkan hasil seperti ini di dashboard CB anda :
(foto earning di atas adalah contoh penampakan sales di CB - bukan milik saya)

GAK MAU KETINGGALAN BISNIS AFFILIASI ?

Silakan langsung pencet tombol di bawah ini untuk mengakses Panduan Affiliasi CB untuk Pemula
buy-button-tcb




Trust Rating
Not Yet Rated
tutorialaffiliatecb.com
Close

Tidak ada komentar:

Posting Komentar